Kontrol Penjualan
Aktifitas pemasaran dan penjualan akan semakin bisa dikontrol mulai dari tahap perkenalan dengan calon pelanggan sampai dengan terjadinya kontrak tarif dan realisasi transaksi operasional atau work order.
Kinerja para tenaga pemasaran atau sales bisa dipantau secara detail mulai tahap prospek, pemasukan penawaran tarif, penentuan tarif vendor (biaya operasional/HPP) dan performa realiasi penjualan sampai dengan penentuan komisi intensif penjualan dari para tenaga pemasaran.
Tingkatkan performa penjualan dengan menentukan target dan mengontrol biaya yang sudah dikeluarkan secara cermat.
Sales Force
Salah satu parameter untuk bisa mendapatkan pelanggan baru adalah bagaimana kita bisa mendapatkan calon pelanggan yang memiliki prospek bagus dan bisa dikawal terus sampai menjadi transaksi.
Tarif & Pricing
Fitur pembuatan tarif dan penentuan biaya operasional serta harga beli sehingga manajemen bisa memantau dari awal target keuntungan yang terukur dan sampai pada realisasi laba rugi per job.
Komisi Penjualan
Anda dengan mudah mengontrol dan menentukan komisi penjualan per sales atau per cabang tanpa susah merekap data dari excel, karena kami sudah menyiapkan modul itu.
Omset Bulanan
Pantau progres omset per hari atau per bulan melalui dahsboard yang bisa Anda sesuaikan. Omset dan realisasi invoice dengan jelas ditampilkan dan bisa membantu membuat keputusan dengan cepat.
Your Customer, your Money
Jangan sampai kehilangan Pelanggan
Sering kali kita tidak bisa memantau siapa yang menjadi pelanggan kita, bagaimana mempertahankan dan mengamankan mereka agar terus bisa bertransaksi, karena biasanya para pemilik hanya fokus pada operasional dan keuangan, serta tidak memantau bagaimana para sales mendapatkan potensi dan status progress dari leads sampai menjadi pelanggan.
Dashboard Pemasaran
Pantau dengan mudah perkembangan progress salesman dan penjualan dalam satu layar
Akses Demo
Manajemen Tarif
Penentuan Publish rate untuk tarif umum dan tarif khusus pelanggan dengan mudah dan bisa dikontrol
Click Here
Customer Channel
Kanal Pelanggan atau Customer Channel merupakan cara untuk Anda semakin bisa semakin dekat dengan pelanggan.
Click Here
Previous slide
Next slide
Penentuan publish rate untuk tarif umum, dan bisa dengan mudah untuk dibagikan kepada pelanggan atau digunakan oleh para sales menyajikan penawaran harga awal sehingga proses pemasaran lebih mudah dan dijangkau secara luas.
Sejak dari proses mendapatkan kontak baru sampai dengan proses mengenalkan layanan logistik semua di dokumentasikan sehingga manajerial bisa memantau dan membantu progress pemasaran.
Salah satu kendala para perusahaan logistik terutama perusahaan 3PL dan 4PL adalah penentuan tarif beli dari para vendor gabungan yang agak susah dan membutuhkan waktu lama. Serta lemahnya kontrol dalam pengajuan biaya yang tidak sesuai dengan rencana, sering kali membuat pendapatan menurun.
Kanal Pelanggan atau Customer Channel merupakan cara untuk Anda semakin bisa semakin dekat dengan pelanggan. Mereka bisa memiliki Akses untuk bisa secara mandiri membuat permintaan tarif dan mendapatkan penawaran secara langsung tanpa ribet.
Kami menyediakan menu pencatatan Peluang Penjualan (Sales Opportunities) untuk mengetahui bagaimana seorang sales meningkatkan atau mendapatkan peluang penjualan per bulannya. Semakin banyak peluang yang masuk, maka kita bisa melakukan strategi untuk meningkatkan rasio penjualan.